Melaksanakan Instruksi Bupati Langkat Tentang Vaksinasi,SMP Negeri 2 Hinai Vaksinasi Dosis 1 Tahap Pertama Bagi Peserta Didik

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Instruksi Bapak Bupati Langkat tentang Vaksinasi,Diterapkan Dengan baik oleh SMP Negeri 2 Hinai,terbukti dengan terlaksananya Vaksinasi Dosis 1 tahap pertama yang berlangsung dengan sukses hal ini terlihat dari Antusias dan minat  Siswa Siswi SMP 2 Hinai  yang mengikuti Vaksinasi(11/11).

Adapun Siswa -Siswi yang melaksanakan Vaksinasi berjumlah  226  Siswa -Siswi

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut  Bapak Samri Hasibuan SPd Kepala Sekolah SMP Negri  2   Hinai Mengatakan “Alhamdulilah saya  Berterimakasih  kepada  Tim Vaksinasi covid 19 Puskesmas Hinai atas Bantuannya.
Alhamdulillah Peserta Didik  sangat antusias untuk melakukan vaksinasi ini,dan Vaksinasi ini adalah urgen harus  segera  di usahakan setiap  Siswa -Siswi di vaksin  agar terhindar dari bahaya  penularan virus  covid inidan tercipta Herd imunity ,Adapun Vaksin ialah Vaksin dosis 1.
Adapunkiat kiat suksesnya vaksinasi ini adalah dengan melakukan edukasi dan diskusi kepada Orang tua peserta didik yang belum mau divaksin,tentunya melibatkan guru-guru,kesiswaan dll. Semua Bekerjasama demi suksesnya vaksinasi disekolah kita ini”Terang Bapak  Kepala Sekolah SMP Negri 2 Hinai ini

Bapak Dokter Luther Johanes Ginting KUPT Puskesmas Hinai dalam Keterangannya mengatakan
“Team Satgas Covid-19 Kecamatan Hinai  harus bekerja maksimal dan ikhlas dalam  Penanganan  covid 19 ini ‘Antusias Peserta didik di Smp negeri 2 Hinai sangat bagus”terang  Kepala Unit PelayananTerpadu  Puskesmas Hinai  Ini.

Semoga dengan terlaksananya Vaksinasi Masal ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19.(Lutfi)

  • Bagikan