DPC PDI-P Sergai Gelar Pendidikan Kader Pertama, Darma Wijaya Targetkan 10 Kursi DPRD Pemilu 2024

  • Bagikan

SERGAI,Metro24Sumut.com   |          Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya memiliki tekad bahwa tahun 2024 di pemilihan serentak mendatang minimal kami punya 10 kursi di lembaga legislatif Sergai.

Tekad kuat Pimpinan DPC yang juga menjabat Bupati Serdang Bedagai ini disampaikannya dalam  acara pembukaan Pendidikan Kader Pratama DPC PDI-P Kabupaten Sergai, di Aula Theme Park Pantai Cermin, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (11/11/2021)

Untuk mewujudkan hal tersebut  lanjut Darma Wijaya berharap dengan pengkaderan Pratama ini mari bersama menyatukan kekuatan PDI-P dengan bergotong-royong sehingga beban apapun dapat kita angkat.

” Saya yakin para peserta Pratama ini merupakan  kader-kader pilihan

sehingga kedepannya PDI-P dengan pencapaian 76 persen Suara dapat mengulangi kesuksesannya pada Pileg tahun 2004 dengan 9 kursi di DPRD Kabupaten Sergai. Untuk itu, program kerakyatan diharapkan terus dapat dilakukan dipercaya  sehingga kembali dapat memenangkan pemilu,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD PDI-P Provinsi Sumut, Rapidin Simbolon sebelum membuka kegiatan mengungkapkan, PDI-P adalah Partai terbuka, nasionalis, dan siapapun boleh masuk ke dalamnya, tetapi harus tunduk dengan AD/ART.

PDI-P hadir katanya, bukan untuk memperkaya diri sendiri tetapi untuk mendorong mensejahterakan seluruh anggota.

Kesejahteraan itu harus dilakukan melalui cara merebut kekuasaan dengan demokrasi, setelah mendapatkan kekuasaan baru menjadi pelaku untuk mewujudkan kesejahteraan.

“ Kader PDI-P sekali merah tetap merah, jadi bukan bagi-bagi PL, tapi tetap bergerak, solid dan maju”, pungkasnya. (*)

  • Bagikan