Jelang Pelantikan DPD IPK Labuhanbatu Audiensi ke Bupati

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Menjelang pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan audiensi dengan Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM di rumah Dinas, Jl.Padang Matinggi, Jumat (12/11/2021).

Dalam menerima acara audensi itu, Bupati didampinggi Asisten 1 Sarimpunan Ritonga, serta sejumlah staf.

Acara audensi berjalan dengan akrab dan suasana kekeluargaan. Kesempatan tersebut Josman Sinaga selaku Ketua DPD IPK Labuhanbatu menjelaskan sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan Pemkab untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.

Sementara itu Beriman Panjaitan Direktur LBH DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini sudah melakukan persiapan pelantikan yang telah mencapai 70 persen.” jelasnya.

Josman Sinaga yang merupakan Ketua IPK Kabupaten Labuhanbatu yang bakal dilantik menjelaskan bahwa IPK sebagai organisasi kepemudaan, siap berkerjasama dan mendukung program program Pemkab Labuhanbatu

“Demi kemajuan Daerah Yang kita cintai dan mensejahterahkan masyarakat Labuhanbatu, untuk itu IPK selalu terdepan mendukung program Pemkab Labuhanbatu,” tegasnya.(AS).

  • Bagikan