Acara Penyambutan Kepala Sekolah SMK Pemda Rantauprapat Berlangsung Hangat dan Penuh Rasa Kekeluargaan

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Bertempat di Aula SMK Pemda Rantauprapat Jl.KH.Dewantara diadakan acara penyambutan untuk Kepala Sekolah SMK Pemda Rantauprapat yang baru Bapak Drs,BJ.Lumbagaol, Sabtu (13/11/2021).

Acara dihadiri oleh Bapak Nur Santoso selaku Perwakilan Yayasan Pemkab Labuhanbatu beserta rombongan, Bapak Sentosa Pohan,S.Kom.M.Kom ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu, Para Wakil Kepala Sekolah, Kepala Program Studi, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha di lingkungan civitas SMK Pemda Rantauprapat. Acara di mulai dengan Doa yang di bawakan oleh Al Ustad Sabian,BA.

Bapak Nur Santoso selaku Perwakilan Yayasan memberikan sambutan pada acara Penyambutan Kepala Sekolah SMK Pemda Rantauprapat, beliau berpesan supaya kedepannya dapat lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi di Sekolah SMK Pemda Rantauprapat yang kita cintai ini.

Beliau juga berpesan kepada Bapak Drs.BJ Lumbangaol selaku Kepala Sekolah SMK Pemda Rantauprapat untuk tetap menjaga kualitas mutu pendidikan dan tetap memajukan pendidikan di era kedepannya.

“ Dimana Bapak dan Ibu Guru ini merupakan Sosok Pahlawan Pendidikan, yaitu seorang guru harus memiliki sikap profesional, dan guru harus mampu mendidik anak didiknya dengan sikap pembinaan ahlak mulia dan karakter bangsa bagi peserta didik.” katanya.

Kepala Sekolah SMK Pemda Rantauprapat Bapak Drs,BJ.Lumbagaol dalam sambutannya menyampaikan,” Mari kita bekerjasama dengan Bapak dan Ibu Guru untuk membangun Sinergititas dan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan melanjutkan program Kepala sekolah yang lama, serta menjalin kemitraan yang harmonis dengan para civitas di lingkungan SMK Pemda Rantauprapat untuk mendidik anak didik kita dengan ilmu yang bermanfaat dan berkualitas.

“ Sesuai dengan Visi dan Misi Bapak Bupati Labuhanbatu dr.Erick Atrada Ritonga,M.KM yakni Menciptakan lapangan kerja dengan meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia, dengan Slogan “ Ayok Bolo Labuhanbatu ” , dan harapannya kepada anak didik kita ini, jika sudah menamatkan pendidikan di sekolah yang ini, langsung mendapatkan pekerjaan , baik di dunia industri dan dunia usaha,” paparnya.

Acara berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan, perwakilan Guru memberikan sambutan Ibu Syamsidar,S.Pd berpesan kepada Bapak Kepala Sekolah baru Selamat datang dan bergabung di sekolah SMK Pemda Rantauprapat mari kita bergandengan tangan untuk memajukan sekolah yang kita cintai ini dengan harapan baru semoga bisa mempertahankan prestasi dan lebih meningkatkan lagi mutu pendidikannya dan kami para guru siap mendukung program pendidikan dari Bapak Drs.BJ.Lumbangaol selaku pimpinan kami.(AS)

  • Bagikan