Agung Permana : BNN & POLRES Langkat Harus Menangkap Bandar Narkoba Di Kecamatan Secanggang

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Agung Permana selaku ketua aliansi mahasiswa langkat anti narkotika atau AMANAT Langkat, meminta kepada BNN dan Sat Narkoba Polres Langkat melakukan penyelidikan terkait adanya laporan keresahan masyarakat karena diduga di Dusun 4 pangkal Titi Desa Karang Gading Kecamatan secanggang Kabupaten Langkat ada bandar besar narkoba inisial MS Alias GB.

“Kami selaku pemuda Kec. Secanggang tidak mau pemuda dan masyarakat kecamatan secanggang dihancurkan oleh peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dan lainnya” Tegas Agung Permana (Ketua AMANAT)

“Banyak Keluhan Masyarakat Yang Melapor ke saya selaku ketua AMANAT bahwa di desa karang gading ada BD Shabu dan Banyak Pemuda Yang Sudah Merasakan Barang Haram itu, pemuda Sekarang untuk 25 Tahun Kedepan Adalah Pemimpin Untuk Keluarga nya & Bangsa ini, Saya Tidak Mau Di Masa Depan Nanti pemimpin itu pada teler karna narkoba! Negara sudah mengatakan perang terhadap narkoba maka jangan kasih tempat untuk BD Narkoba Itu!!” Pungkas Beliau Lagi.

Sekali lagi Saya Memohon Kepada BNNK Langkat & Polres Langkat Untuk Menyelidiki dugaan ini.(red)

  • Bagikan