Suratman Terpilih sebagai Ketua DPC Puja Kesuma Kualuh Selatan

  • Bagikan

Labura, Metro24sumut.com

Suratman terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Puja Kesuma Kecamatan Kaualuh Selatan periode 2021-2025.

 

Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pujakesuma Kecamatan Kualuh Selatan tersebut dilaksanakan di Rumah Bapak Umar Panjang Bidang 2 Kelurahan Gunting Saga, Selasa (16/11/2021).

 

Muscam dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak Dedi Iskandar, SE.

 

Setelah membuka acara Muscam Kualuh Selatan, Ketua DPD Puja Kesuma Labuhanbatu Utara, Dedi Iskandar, SE juga memberikan bantuan tali asih kepada 30 orang anak-anak yatim.

 

Usai ditetapkan sebagai Ketua Pujukesuma Kualuh Selatan, Suratman menyampaikan ucapan terima kasih dihadapan ketua panitia, DPD, dan Dewan Pengurus Ranting (Depiran) serta seluruh peserta Muscam yang telah memberikan amanah menjadi Ketua DPC Pujakesuma Kualuh Selatan, Ia menyampaikan mari bekerjasama dan sama bekerja membesarkan Puja Kesuma di Kualuh Selatan. jelas Suratman.

 

Dalam arahannya Ketua DPD Puja Kesuma Labuhanbatu Utara, Dedi Iskandar, SE. mengucapkan Selamat kepada Ketua terpilih.

“Mari kita tingkatkan SDM para pengurus dan anggota, kita majukan seni dan budaya Jawa serta kita tingkatkan pemberdayaan ekonomi kreatif wong Jowo,“ tuturnya.

 

Pada intinya Dedi Iskandar juga mengharapkan agar Pujakesuma sebagai salah satu organisasi yang dapat merangkul semua suku dan golongan sesuai tertuang dalam AD/ART.

 

Sementara itu Ketua panitia Muscam Sumarno melaporkan, Muscam Puja Kesuma Kualuh Selatan ini diikuti ratusan orang peserta dan berlangsung selama satu hari serta berlangsung aman dan lancar. (AN).

  • Bagikan