PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat Sukses Laksanakan Pelatihan kader dasar .

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|PC GP Ansor kabupaten Langkat Sukses membuat Pelatihan kader dasar dengan Tema”Teruskanlah perjuangan demi agama dan bangsa ku rela berkorban.(18/11)Pelatihan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 19 sampai dengan 21 November 2021 bertempat di Sekolah Harapan Stabat.Adapun yang mengikuti PKD ini berasal dari pemuda perwakilan dari 23 Kecamatan yang ada di kabupaten langkat.

Turut hadir dalam Acara pembukaan Perwakilan Ormas ormas islam Seperti Alwashliyah,NU kabupaten Langkat Acara juga dihadiri Oleh KAJARI Langkat ,Acara dibuka Langsung Oleh pengurus Pusat GP Ansor Jabidi Ritonga.beliau mengatakan” Agar kiranya  terbentuk kader yg militan dan mandiri serta melahirkan sosok pemimpin terbaik dari GP Ansor langkat”terangnya,Beliau juga memberi Masukan agar pemerintah Daerah lebih memperdulikan organisasi2 dalam berbagai kegiatannya”terang Pengurus Pusat GP Ansor Tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia PKD Abdul Majid mengatakan”Semoga dengan PKD ini dapat mengembangkan pengkaderan Sehingga GP Ansor lebih maju dan berkembang untuk kedepannya,Dan nantinya Akan terbentuknya pac GP Ansor di 23 kecamatan di langkat”terang ketua Panitia.

Pengurus cabang NU Kabupaten Langkat Ayahanda qholid mengatakan” penguatan aswaja, militansi kader jadi pelatihan kepemimpinan ini diharapakan bisa memimpin organisasi kedepannya dan muncul pemimpin2 baru dimasa depan. kader nu harus bergerak juga di bidang
enterpreneur agar memiliki jiwa mandiri. Karen organisasi tanpa biaya sulit juga untuk bergerak.Pada intinya muncul kemandirian organisasi.Dan perkuat jaringan”Terang ayahanda.

Semoga pelatihan Kader dasar ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin di masa Depan karena Ansor hari ini adalah NU dimasa depan.(ES/HR)

  • Bagikan