Sekretaris DPW PAN Sumut: Jangan Kritikan Dianggap Sebagai Oposisi Tapi Bentuk Dukungan Dari Sisi Berbeda

  • Bagikan

SERGAI,Metro24Sumut.com | Sekretaris DPW PAN Sumut, Hendra Cipta mengajak kader PAN untuk mendukung kinerja Bupati Sergai meski pada Pilkada lalu tidak mendukungnya.

Demikian disampaikannya saat membuka Muscab bersama DPC PAN Sergai, di Sekretariat PAN Sergai Desa Firdaus Kecamatan  Sei Rampah, Minggu (21/11/2021).

“Kita memang tidak memilih Bupati, tapi sekarang dia adalah Bupati Sergai dan kita harus dukung”, ucapnya.

Dukungan itu katanya, tidak mesti pujian tapi bisa berupa saran maupun kritikan yang dilakukan tujuannya agar kinerjanya semakin membaik.

“Jadi jangan dianggap kritikan kita sebagai oposisi, tapi sebagai bentuk dukungan kita kepada Pemkab Sergai dari sisi yang berbeda”, ucapnya.

Kritikan itu katanya diharapkan bisa dilakukan oleh Fraksi PAN semaksimal mungkin kepada Pemkab Sergai yang dilakukan sesuai dengan tempatnya yakni di Gedung Dewan maupun di forum-forum yang pas untuk melakukan kritikan, agar Pemkab Sergai bisa bekerja untuk masyarakat lebih baik lagi.

Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut itu menyampaikan bahwa kritikan itu juga bukan bentuk dari alergi Fraksi PAN terhadap Pemkab Sergai tetapi bentuk penyampaian pemikiran dalam bentuk yang berbeda tadi.

Oleh karenanya Hendra berharap, ke 4 anggota di DPRD Sergai bisa melaksanakan hal tersebut, melakukan kritikan yang membangun bagi Pemkab Sergai sehingga dapat bekerja lebih baik lagi ke depan.

“Kita harap mereka bisa melakukannya, karena mereka ini merupakan teras rumah kita, kalau mereka diam-diam saja maka PAN akan runtuh di Sergai”, pungkasnya.(*)

  • Bagikan