Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Warga Masyarkat Kompak Mendukung Syahrial Menjadi Bakal calon Kepala desa.

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Warga Dusun VI Ujung Batu Desa Pangkalan Siata melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw(22/11)acara Berlangsung dengan hikmat dn masyarakat sangat antusias.

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW  menghadirkan ustad Dr. Winda Kustiawan, MA. Maulid Nabi tahun ini mengusung Tema “Meneladani Perjuangan Nabi Muhammad Saw dalam membangun Peradaban Gemilang dan Berakhlakul Karimah.

Dalam acara Maulid Nabi tersebut juga diisi dengan santunan kepada anak yatim seperti yang dilakukan oleh Syahrial selaku ketua panitia yang turut menyantuni anak yatim berjumlah 27 orang.

Dalam kesempatan ini Muhammad Nasir salah satu imam di dusun ini menyampaikan”Rasa syukurnya atas terlaksananya Maulid Nabi Muhammad SAW dan beliau meminta agar ketua panitia maulid ini  bapak Syahrial untuk bersedia ikut mencalonkan diri sebagai kepala desa Pangkalan siata pada tahun 2022, karena Syahrial merupakan sosok tokoh muda yang sudah banyak berbuat untuk kemajuan desa pangkalan siata.terang beliau

Dukungan yang sama juga datang dari kaum remaja Masjid. Muamar Khadafi sebagai ketua Remaja Masjid berharap agar Syahrial dapat diusung menjadi Kepala Desa Pangkalan Siata pada pilkades Tahun 2022 mendatang. Menurutnya, Syahrial merupakan tokoh muda yg sudah membina remaja Masjid di dusun VI Ujung Batu Desa Pangkalan Siata.(Hn)

  • Bagikan