Keluarga HS Klarifikasi Bantah Sebutkan Korban Meninggal kerana Dianiaya Sesama Tahanan

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut com

Keluarga korban tewas HS dalam sel tahanan UPPA Polrestabes Medan, Herman menyangkal perkataan yang telah dirilis media on-line Baratayudha.com dengan judul: Diduga Dianiaya Sesama Tahanan Lantaran Tak Setor Uang Keamanan, Hendra Pulang jadi Mayat, atas semua isi dan kalimat yang seakan-akan diucapkannya kepada wartawan atau penulis berita tersebut.

Pernyataan membantah pernah mengucapkan atau memberi keterangan terjadap wartawan media tersebut dikatakan Herman saat berada di Panglima Coffee Jalan HM  Said depan Mako Polrestabes Medan, Kamis (25/11/21).

Herman hanya meminta Pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus saudaranya HS yang telah tewas diduga dianiaya didalam sel tahanan dengan kondisi tubuh penuh memar dengan hasil otopsi yang jujur.

Kemudian pernyataan atau keterangan yang disampaikan Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus menyebut kematian HS karena sakit dibantah keras oleh keluarga.

“Kalau sakit mesti nya dikabarkan kepada keluarga untuk berobat, namun sampai kondisi korban gawat darurat baru lah kami menerima kabar saudara kami sudah meninggal dunia di Rumah sakit Bhayangkara Medan” ungkap Herman.

 

(Evi)

  • Bagikan