Melekat di Hati Masyarakat, Pekan Minggu Lelo Ramai pengunjung

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com | Pekan Minggu Lelo yang berlokasi di belakang Kantor Sekretariat DPC PKB di Dusun X Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ramai dikunjungi masyarakat. Minggu (28/11) Siang

Pekan Lelo yang sudah ada sebelum pemekaran kabupaten Serdang Bedagai ini hampir 19 tahun lamanya,dan hingga sekarang ini di ketahui berdiri di tanah milik Ibu Misdaini Harahap.

Selain lokasinya Bersih, pekan Lelo sendiri sangat terkenal di kalangan masyarakat Desa Firdaus dan Masyarakat Desa lainnya di Sergai bahkan dari luar kabupaten Sergai.

Dua orang pengunjung setia pekan Lelo ibu Lina (47) dan ibu Ida (45) Warga Pegajahan Kecamatan Perbaungan mengaku setiap minggunya berbelanja di pekan Lelo. Ia mengatakan kalau dirinya bersama keluarga selalu membeli bahan kebutuhan pokok sehari-hari dan lainnya di pekan Lelo.

” Kami selalu belanja di pekan Lelo ini, selain murah pekan Lelo disini tempatnya bersih dan apa yang dibutuhkan ibu rumah tangga semuanya ada , bahkan pakaian pun murah juga , apa lagi pakaian bekasnya juga bagus bagus,” ucap kedua ibu yang jauh dari Desa Pegajahan kepada awak media Minggu (28/11/2021) Siang.

Selain ibu Lina dan ibu Ida, ada juga ibu Marni Boru Simanjuntak (39) warga Pematang terang Kecamatan Tanjung Beringin dirinya sengaja datang jauh untuk berbelanja di pekan Minggu Lelo untuk kebutuhan rumah tangga dan pakaian.

“Di pekan Lelo ini murah bang, sayur dan buah buahan nya segar segar dan harga pakaian pun baik pakaian wanita dan anak anak sangat murah, sangat terjangkau,” ujarnya sambil memilih bawang dan cabai.

Marni Boru Simanjuntak dan Ibu Lina dan ibu Ida mengaku sangat senang berkunjung belanja di Lelo. yang jelas lelo di hati Masyarakat, mereka pun berharap Lelo ini jangan tutup dan biarkan pedagang beraktivitas Karena Rejeki sudah ada yang mengatur. Pungkasnya. (*)

  • Bagikan