Ketua Al Washliyah Langkat Mengisi materi Latihan Kepemimpinan Siswa SMA Negeri 1 Wampu. Ayahanda Syahrizal M.Z:Pemimpin Itu Bukan Dilahirkan Tapi Diciptakan

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24Sumut.comIDalam rangkaian Acara Latihan Kepemimpinan Siswa SMA Negeri 1 Wampu ,Yang dilaksanaan dari Tanggal 29 sampai dengan 30 Nopember 2021.SMA Negeri 1 Wampu kembali mendatangkan Pemateri Tokoh-Tokoh Kabupaten Langkat,Seperti Yang terlihat pada hari Ini (30/11)Materi Kepemimpinan Diisi Langsung Oleh Ketua Al Washliyah Kabupaten Langkat Ayahanda Syahrizal M.Z.
Beliau dalam Paparan Materinya mengatakan”Pemimpin itu bukan dilahirkan. Jika pemimpin itu dilahirkan maka kecil peluang bagi kita untuk menjadi pemimpin.tetapi pemimpin itu diciptakan.
Pemimpin itu bukan menciptakan pengikut tetapi pemimpin itu menciptakan/melahirkan generasi pemimpin berikutnya”Terang Ketua Al Wash liyah Tersebut

Acara diikuti oleh OSIS,Pengurus Pramuka,Serta Ketua-Ketua Kelas.
Para peserta Menyimak materi dengan Seksama .

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wampu Bapak Agus Salim S.Pd,I M.M dalam sambutannya mengatakan”kami selaku Kepala Sekolah berharap melalui kegiatan Pelatihan Kepemimpinan ini dapat Meningkatkan kemampuan dan jiwa kepemimpinan siswa.Terang Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wampu ini.(Hr)

 

  • Bagikan