Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Kodim 0204 DS Di Lingkungan III Kelurahan Karya Jaya

  • Bagikan

Tebing Tinggi, Metro24sumut.com |Penyelenggaraan suntik vaksin yang dilakukan Kodim 0204 DS pada hari ini Kamis 02/12/2021 adalah merupakan hari ke dua dalam Minggu ini yang dilakukan di jl. Karya Lingkungan III, Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, bertempat di rumah Ibu Kamiyem, dimulai dari pukul 08 wib s/d selesai .

Awal nya masyarakat takut untuk disuntik karena belum menyadari manfaat vaksin namun setelah tahu kebenaran dan manfaat Vaksin banyak warga yang justru antusias datang melaksanakan Vaksinasi.
Hal itu juga diakui salah seorang warga yang ikut suntik Vaksin yang tidak mau disebut nama nya

Dalam acara suntik vaksin dihadiri langsung Bapak Danramil Kapten Budiono ( Koramil 13 TT ), Marwansyah Harahap S.STP ( Camat Rambutan ) Sariah ( PL Lurah Karya Jaya ) personil Koramil 13 T.T dan seluruh kepling se Kecamatan Rambutan.

” Saya bangga dan senang atas partisipasi pihak petugas vaksin Puskesmas Tanjung Marulak, Ibu Lurah Karya Jaya ,Kepling dan warga , bukti nya lanjut Budiono Semalam Rabu 01/12/2021 sasaran Vaksin dengan jumlah 292 orang, Yang disuntikkan 284 dan tersisa 8 untuk Fase 1 dan 2 , Dan ini juga sudah berulang kali diadakan di Kelurahan Karya Jaya,dan hari ini juga diadakan sasaran vaksin dengan jumlah 160 orang,yang disuntikkan 150 orang tersisa 10 ,jumlah tersebut untuk Fase 1 dan 2.”. Kata Budiono

” Apalagi untuk mengahadapi NATARU ( Natal Dan Tahun Baru ) ini kami mohon partisipasi warga bilamana ada teman ataupun keluarga yang datang dari luar Kota Tebing Tinggi agar melapor kan kepada Bapak/ Ibu Kepala Lingkungan agar diadakan pemeriksaan nya . Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid di lingkungan,maupun kota kita yang kita cintai ini… Sekali lagi kami berharap peran serta warga”. Tambah Danramil Budiono.(GSM)

( Iriadi/Evi )

  • Bagikan