Menyahuti Hari Anti Korupsi,Ketua PMII Langkat-Binjai Ajak Mahasiswa Dan Pemuda Ikut Serta Dalam Aksi Demonstrasi

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com| Kamis 9 Desember 2021 diperingati sebagai Hari Anti Korupsi Sedunia. Refleksi Akhir Tahun PC PMII Langkat Binjai mengajak seluruh warga dan kader Pergerakan untuk sama sama melakukan aksi demonstrasi menyauti hari anti korupsi tersebut.

Ket Foto:Pengurus PC PMII Langkat Ninja Dengan Wakil Bupati Langkat

Bahwa korupsi adalah penyelewengan atau penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain. Ini harus dengan tegas kita tolak, Hal ini di sampaikan Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari.

Tidak hanya itu PC PMII Langkat Binjai mengajak seluruh komponen mahasiswa dan Pemuda Kabupaten Langkat untuk ikut serta dalam melakukan aksi demonstrasi ini menyauti bersama dengan melakukan Orasi hari anti korupsi di beberapa titik Aksi pada kamis, 09 Desember 2021 mendatang di Bundaran Simpang Bupati, Kejari Langkat, Bupati Langkat dan DPRD Langkat, sebagai bentuk penyampaian di depan publik bahwa kita terus komit untuk tolak korupsi. PMII tolak korupsi,

Tegas Riza Ansyari mantan Presiden Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat.

Lanjut nya upaya pemberantasan korupsi masih terus berlangsung, menjadi garda terdepan dalam upaya memberantas kejahatan yang merugikan negara salah satu bukti bahwa kita tolak korupsi.

Selain itu Riza Ansyari mengatakan pencegahan juga terus menerus dipupuk agar meminimalisasi korupsi terjadi di berbagai aspek.

Kita akan galang kekuatan ke semua elemen kalangan untuk bersama sama menjadi garda terdepan berperan aktif dalam menyuarakan tolak Korupsi,

Terakhir ia menyampaikan satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi Pungkasnya(red)

  • Bagikan