AKBP Ali Machfud Apresiasi Komitmen DPD Nasdem Sergai

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Dr Ali Machfud menerima audiensi jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sergai, Kamis (2/11/) di ruang kerja Kapolres di Mapolres Sergai Jalan Negara Sei Rampah.

AKBP Ali Machfud menyambut baik dan mengapresiasi komitmen kuat Partai NasDem Sergai untuk menjalin sinergitas dengan Polres Sergai.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan sangat memerlukan kerjasama dan dukungan dari semua pihak dalam upaya pemerintah untuk kemasyarakatan, terutama percepatan target vaksinasi mencapai 70 persen di akhir Desember, sementara hari ini masih dikisaran angka 55-58 persen.

Dengan sinergitas Kapolres Sergai mengajak Partai NasDem dengan Garda NasDem, Gemuruh, Liga Mahasiswa dan seluruh kader, diharapkan dapat berperan memobilisasi dan menjadi barisan terdepan untuk menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi agar terlindungi dari penyebaran Covid-19, dan target vaksinasi dapat tercapai.

“Kerja ini harus nyata, kerjasama ini harus segera direalisasikan, sehingga dengan mencapai target vaksinasi, maka seluruh masyarakat dapat terlindungi dari penyebaran Covid-19, pungkas AKBP Ali Machfud.

Pada kesempatan Itu, Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang telah menerima kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan jajaran pengurus DPD NasDem Sergai dalam rangka menjalin sinergitas dengan Polres Sergai.

Joni Walker juga menyampaikan bahwa Partai NasDem Sergai telah melaksanakan kegiatan PSP Vaksin dengan sasaran 600 orang warga sebagai bentuk dukungan terhadap program  pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

Dengan perolehan suara 6 kursi di DPRD Sergai, lanjutnya, Partai NasDem dengan organisasi sayap pendukung, seperti Garda NasDem, Gemuruh serta Liga Mahasiswa NasDem, siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Polres Sergai dalam segala hal, terutama dalam mencapai target vaksinasi serta mendukung terjaganya Kamtibmas di Kabupaten Sergai.

“Sesuai arahan Ketua Umum H Surya Paloh, partai NasDem menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam segala hal, terutama sosial kemasyarakatan, pembangunan, pendidikan, ekonomi serta lainnya, dalam rangka mengawal dan mendukung program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” pungkas Joni Walker Manik. (*)

  • Bagikan