350 Dosis 1 dan 2 Tercatat Dihari Ke 2 Vaksinasi PPL Gelar AKABRI Angk-90 Selesai

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com | Menutup kegiatan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Presisi Polres Langkat Gelar AKABRI Angk-90 mengabdi untuk Negri sukses di laksanakan dengan capaian 350 peserta vaksin dosis 1 dan 2 sabtu(4/12/2021) yang berlokasi di Gedung Olah Raga (GOR) Pemda Langkat.

Adapun rincian peserta vaksin terdiri dari: Pelajar dosis I =20 Orang, Masyarakat umum dosis I = 47 Orang, Pelajar dosis II = 85 Orang dan Masyarakat umum sosis II= 198 Orang dengan vaksin jenis Sinovac/Coronavac yang berfungsi menaikan imun dan sistem kekebalan tubuh, sebagai fasilitator adalah tim Vaksinator Polres Langkat.


Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK SH, SIK. juga turun langsung ke lokasi pelaksanaan vaksinasi yang menjadi program pemerintah pusat agar seluruh elemen masyarakat dapat tervaksinasi hingga akhir thn 2021. Kapolres juga mengapreaiasi kinerja tim Vaksinator yang bekerja sangat profesional dan penuh kesabaran hingga sampai selesai dalam kondisi yang kondusif, hingga berhasilnya program dan tentunya tetap mengedepankan peraturan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan.(BA/Heru)

  • Bagikan