Nie dia…. Bagi Penikmat Kopi Sejati jangan lewatkan Pengalaman Seru Menikmati Kopi Kekinian dengan Citarasa Istimewa Di QiuQiunian

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com | Bagi penikmat kopi khususnya warga Kota Medan, jangan ngaku deh sebagai menikmat kopi sejati bila belum pernah menikmati kopi kekinian yang disajikan dengan citarasa istimewa kelezatan dan nikmatnya kopi di QiuQiunian cabang Mercy Barn.

Dan keberadaan lokasi QiuQiunian  yang mudah ditemui dibeberapa lokasi di Medan maka pengunjung enggak sulit untuk segera menemukan sajian kopi nikmat sekaligus bersantai menikmati suasana kafe yang artistik.

Hal tersebut terungkap diacara Grand Opening QiuQiunian Cabang Mercy Barn di Perumahan Mercy Barn Jl Pahlawan Deli Tua -Medan , Suka Makmur, Kec. Delitua Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara, Hari Jumat (4/12/21).

Sementara, QiuQiunian Mercy Barn Deli Tua adalah cabang ke-4 setelah sebagian cabang sudah dahulu berada di berbagai daerah tepatnya di Marelan , Johor dan Marindal.

Dari tampilan yang terlihat, QiuQiunian tersebut pun tak kalah menarik dibanding dengan tempat -tempat ngopi yang lain . Classic tapi tak kalah modern.

Selain dari tampilan QiuQiunian juga menyajikan citarasa yang tidak mengecewakan pastinya membuat banyak orang suka dan ketagihan ditambah dengan pelayan yang ramah kepada pengunjung , membuat banyak orang senang untuk berkunjung menikmati kopi yang disediakan.

Berdasarkan pantauan awak media QiuQiunian tersebut dikunjungi banyak orang secara bergantian . Ada yang pesan minum di tempat ada juga yang pesan untuk dibungkus.

Wijaya yang merupakan owner / pemilik usaha tersebut sangat senang dan antusias untuk memajukan serta menyukseskan usahanya tersebut yang sampai pada saat ini terdiri 4 cabang.

“Saya berharap usaha saya ini di terima Masyarakyat dan berjalan dengan lancar, ada rencana saya ingin membuka cabang berikutnya setelah dari sini. Mudah mudahan semua berjalan dengan lancar “ ungkap Wijaya.(Neng/Evi)

  • Bagikan