Warga dan Pelajar Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com | Giat Vaksinasi Massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR), Jumat (3/12/21) turut sukseskan Program Pemerintah RI untuk percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi jenis Vaksin Sinovac / Coronavac

Kapolsek Stabat Iptu Ferry Ariandy, SH.MH Selaku Padal Pengamanan Lokasi menginstruksikan kepada petugas Vaksin dan Personil yang bertugas agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya supaya acara Vaksin Dosis ke 1 dan 2 ini dapat berjalan dengan sukses.

Giat Vaksinasi dilakukan / diberikan oleh Tim Vaksinator dari Polres Langkat yang sebagai pelaksana lapangan Kasi Dokkes dr. Lesly Sitorus.

Adapun target jumlah peserta penerima vaksinasi massal Dosis ke 1 dan 2 FKTP Polres Langkat dengan sasaran peserta Pelajar / Mahasiswa maupun Masyarakat Umum.

Giat selesai sekitar pukul 15.30 wib dengan jumlah yg disuntik Vaksin : 550 orang dengan Rincian : Dosis 1 : 15 ( Pelajar), Dosis 2 : 535 ( Pelajar : 350 , Umum : 185 ).

kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan selama pelaksanaannya seluruh Team dan masyarakat yang ada tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(BA/Heru)

  • Bagikan