Gelar Vaksinasi Sasar Warga Pelosok Dikecamatan Bahorok

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com |  Program pemerintah untuk mencegah dan penanggulangan Covid-19 kali ini sasaranya di daerah pelosok seperti di Desa Sematar Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Rabu (08/12/21).

Rendahnya persentase vaksinasi di daerah tersebut menjadi sorotan pihak pemerintah dan disarankan agar seluruh di Desa Sematar merata mendapatkan vaksin agar supaya lebih sehat dan terhindar dari terjangkitnya Covid-19.

Jenis Vaksin yang disalurkan di Desa Sematar jenis vaksin Fizer dan warga sangat antusias karena telah dilakukan vaksinasi di Desa mereka.

Gbr. kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Bahorok Yahyan SE,Kapsus Bahorok Dr.Cahaya Bangun,Dr.Faridah Sinuhaji,Bides Ibu Idawati, Kepala Desa Sematar Bapak Hadi Sutrisno dan Para kepala Dusun

“Kami sangat terbantu dengan diadakannya vaksinasi di Desa kami,karena selama ini kami masih bingung mau vaksin kemana”ucap Yati warga Desa Sematar kepada wartawan.

Sementara itu,Kepala Desa Sematar Hadi Sutrisno berharap agar masyarakat Desa Sematar mencapai target melaksanakan vaksin dari kecamatan dan melaksanakan program dari pemerintah.

“Semoga di Desa Sematar merata mendapatkan vaksin dan masyarakat desa lebih sehat dan imun tubuh semakin meningkat,”ujarnya

Adapun kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Bahorok Yahyan SE,Kapsus Bahorok Dr.Cahaya Bangun,Dr.Faridah Sinuhaji,Bides Ibu Idawati, Kepala Desa Sematar Bapak Hadi Sutrisno dan Para kepala Dusun,Babinsa Sertu Ismadi,Babinkamtibmas Aipda Resada Sitepu.

TRP

  • Bagikan