Tim Bola Voli SMK Pemda Rantauprapat Laga Pertandingan Persahabatan Dengan Tim SMK Al-Azis

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.Com

Tim Bola Volly SMK Pemda Rantauprapat melaksanakan pertandingan persahabatan/ujicoba dengan Tim SMK Al-Azis dengan pertandingan 5 set dgn hasil skor 4-1 untuk kemenangan Tim SMK Pemda, di lapangan Olahraga SMK Pemda Jl.K.H Dewantara Rantauprapat,Labuhanbatu, Selasa (07/08/2021)

Tim Bola Voli SMK Pemda dilatih dan di asuh oleh Bapak Sulaiman Rambe,S.Pd dan Sunarto.ST. Permainan bola voli ini berlangsung dengan segit dan seru, dimana kedua tim selalu melakukan penyerangan.

Pertandingan ini sebagai ujicoba pemanasan untuk menuju pertandingan memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu yang di selenggarakan oleh AMS Labuhanbatu pada tanggal 9 Desember 2021.

“Saya sangat mendukung turnamen bola voli ini, karena olah raga adalah kebutuhan masyarakat dan masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Tapi mari kita tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kepala SMK Pemda Drs.BJ.Lumbangaol pesannya pada saat wawancara.

Dengan olahraga bola voli ini ayo kita dukung Program Bapak Bupati Labuhanbatu dalam mengembangkan dunia olahraga. “Ayok Bolo Labuhanbatu melalui Dunia Pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui Olahraga,tutupnya. (AS)

  • Bagikan