Peringati Hari Anti Korupsi PC PMII Langkat Gelar Aksi

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|Massa Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Langkat datangi kantor bupati, dalam aksi memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, 9 Desember 2021.

Selain ke Kantor Bupati Langkat, massa PMII juga bergerak mendatangi kantor kejari, dan DPRD.

Massa berkumpul di Bundaran Simpang Bupati dan konvoi menggunakan sepeda motor membawa bendera PMII di kawal oleh mobil Patwal Satlantas Polres Langkat. Arus lalu lintas tetap berjalan lancar.

Aksi PMII ini dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia dan Refleksi Akhir Tahun ‘Ciptakan Birokrasi Bersih dan Sehat’.

Ketua PC PMII Langkat Binjai Riza Ansyari mengatakan upaya mengawal pemberantasan korupsi masih terus berlangsung, dan menjadi garda terdepan memberantas kejahatan yang merugikan negara.

“Salah satu bukti bahwa kita tolak korupsi,” kata Riza Ansyari, Kamis 9 Desember 2021.

Selain itu, Riza Ansyari juga mengatakan pencegahan korupsi harus terus menerus dipupuk agar meminimalisasi korupsi terjadi di berbagai aspek.

“Kita akan galang kekuatan ke semua elemen kalangan untuk bersama-sama menjadi garda terdepan dan berperan aktif menyuarakan tolak korupsi. Satu padu bangun budaya anti korupsi,” pungkasnya.(red)

  • Bagikan