Hadiri Pertemuan Rutin Pengurus Gapoktan, Babinsa Sampaikan Himbauan Prokes

  • Bagikan

Sragen, Metro24sumut.com | Hadiri Pertemuan Rutin Pengurus Gapoktan, Babinsa Sampaikan Himbauan Prokes

Serka Darwanto Babinsa Kaliwedi anggota Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos dalam rangka pertemuan rutin Gapoktan RAHAYU Kaliwedi dalam rangka Musyawarah rencana tutup buku th 2021 bertempat di BUMDES Kaliwedi Dkh. Toro Rt 08 , Desa Kaliwedi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jum’at ( 10/12/2012 ).
Gapoktan Rahayu tak lepas dari upaya dan dukungan berbagai pihak terutama pendampingan penyuluh pertanian dan aparat desa. Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap selapanan, menjadi salah satu kunci yang memberi andil besar atas capaian Gapoktan.

Selaku Koordinator PPL Kecamatan Gondang, Bp Riyadi mengecek setiap pembukuan Poktan, agar diisi dengan rutin, baik dan benar, juga meminta penjelasan pada Pengurus KWTT dan KTT terkait bantuan yang sudah diterima oleh kelompok, agar dijalankan sesuai aturan, juga menyarankan agar segera melengkapi mengenai proposal yang akan diajukan oleh KWTT.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Darwanto tidak lupa menyampaikan himbauan agar selalu patuhi Protokol Kesehatan serta mengajak kepada petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi serta menguatkan program ketahanan pangan. Kami berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan pertanian yang ada di wilayah Kaliwedi.

Penulis: Agus Kemplu

Editor: Evi

  • Bagikan