Pembukaan Turnamen Futsal Millenial,Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI)Kecamatan Tanjung Pura•

  • Bagikan

 

Langkat,Metro24sumut.com|Wakil Ketua DMDI Kab.Langkat,Tengku Saed Firhat Assegaf S.H,membuka turnamen futsal millenial (DMDI) Tg.pura,di desa cempa (GOR) wanakia cempa. 12 Desember 2021 pagi 08:00 wib.

Turnamen tersebut di gelar oleh Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kec.Tanjung Pura,dalam rangka memupuk kebersamaan & menjaga kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi covid-19.

Dalam sambutannya Ketua DMDI kec.tg,pura, Muhammad Rizky Andry, Sp, mengajak agar para peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.Muhammad Rizky Andry, Sp
Ketua (DMDI) kec.tg,pura menyebut,nilai utama dalam penyelenggaraan ini bukanlah mencari siapa yang juara. Tapi menjaga kebersamaan & menjaga kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi covid-19.

Adapun pesertanya di ikuti oleh 20 tim dari beberapa kecamatan di Kabupaten Langkat,setiap tim maksimal mendaftarkan 15 pemain 5 official tim,menurut salah satu panitia turnamen,Rahmat Hidayat Arwanda,semua tim peserta berasal beberapa kecamatan dari kab.langkat.

Bendahara panitia pelaksana,melda lestari mengatakan bahwah turnamen tahun ini diselenggarakan untuk mencari bibit pemain putsal masa depan Kabupaten Langkat. Selain itu,kegiatan futsal untuk mengisi kegiatan positif bagi para millenial langkat.

“Semoga dengan di gelarnya turnamen futsal ini,dapat membentuk pemain pemain terbaik,harapnya.(red)

  • Bagikan