Kapolsek Bandara Kualanamu Jaring Petugas Kebersihan Bandara KNIA, Paket Sembako Mendarat Kepangkuan Mereka

  • Bagikan

Deli Serdang, Metro24sumut.com| Kapolsek Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang, Iptu Jonni H Damanik,SH.MH memberikan tali asih berupa sembako kepada Petugas Kebersihan Jalan kawasan Bandara Kualanamu Internasional (KNIA) Kabupaten Deli Serdang, Selasa (14 / 12 – 2021).

Berawal niat baik ingin berbagi kasih kepada Ratusan Pekerja kebersihan Bandara saat Kapolsek Bandara Kualanamu dalam pelaksanaan tugasnya sering melihat kegigihan petugas kebersihan jalan kawasan Bandara Kualanamu yang membersihkan jalan setiap harinya,membuat terketuk hatinya untuk berniat memberikan tali asih.

Hingga hari ini momen penyerahan tali asih berupa sembako itu terlaksana dengan menyerahkan secara simbolis kepada Heri Koordinator Petugas kebersihan jalan kawasan Bandara Kualanamu untuk 40 orang penerima.

Suasana sukacita tercipta saat Seniwidyawati seorang ibu penerima sembako tali asih saat menerima bingkisan dari Kapolsek Bandara Kualanamu yang ia letakkan dipangkuanya merasa sangat terharu.

” Alhamdulillah, Terimakasih buat Pak Kapolsek Bandara sudah memberikan sembako ini , semoga Allah memberikan kemudahan dan kesehatan bagi kita semua” ucapnya lirih.

Sementara itu, Kapolsek Bandara Kualanamu mengatakan salut dan apresiasi atas kegigihan dan semagat kerja para pekerja kebersihan jalan Bandara KNIA.

” Saat saya melintasi jalan kawasan Bandara Kualanamu, setiap hari saya melihat petugas kebersihan membersihkan jalan kawasan Kualanamu, ini membuat tergerak hati untuk menyalurkan tali asih ini dalam menyambut Nataru dan sulitnya perekonomian dimasa pandemi Covid 19, semoga bermanfaat buat saudara kita” ujarnya. (Evi)

  • Bagikan