Turnamen Futsal WM24 CUP III Resmi Dibuka Ketua Supris

  • Bagikan

Binjai, Metro24sumut.com| Prosesi tendangan pertama oleh Ketua DPD IPK Kota Binjai, Supris menandai dibukanya Turnamen Futsal WM24 CUP III memperebutkan piala bergilir Subdenpom di Lapangan GOR (Gedung Olahraga) Jalan Jambi, Kel. Rambung Dalam, Kec. Binjai Selatan, Rabu (15/12/2021) siang.

“Dengan ini saya nyatakan turnamen Futsal WM24 CUP III resmi dibuka,” kata Ketua DPD IPK Kota Binjai, Supris yang langsung disambut tepuk tangan seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Supris mengapresiasi terselenggaranya turnamen ini guna meningkatkan imunitas para generasi muda di tengah situasi pandemi Covid19. Meski begitu, Supris meminta agar pelaksanaan turnamen ini tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan secara ketat.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas saat bertanding. Dan jangan sampai ribut-ribut karena kalah dan menang itu adalah hal yang biasa dalam bertanding,” ujarnya.

Gbr. Ketua DPD IPK Kota Binjai, Supris yang langsung disambut tepuk tangan seluruh peserta.

Sementara itu,Pembina WM24, Sidarta Surbakti saat dikonfirmasi menjelaskan turnamen ini diikuti 96 tim yang diikuti beberapa kota di Sumatera Utara dan bahkan satu tim dari Aceh. Diantaranya adalah tim dari Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang.

“Turnamen ini menggunakan sistem gugur,” katanya.

Sidarta Surbakti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dalam mensukseskan terselenggaranya turnamen futsal ini.

“Semoga dengan terselenggaranya turnamen ini dapat menjadi kegiatan positif bagi generasi muda untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Dalam laga perdana mempertemukan tim futsal antara SMA 3 melawan SMA 6 yang berakhir dengan skor 2-0. Selanjutnya SMA 2 berhasil unggul 2-0 saat menghadapi SMA 3. Sedangkan Anas Binjai harus mengakui keunggulan Tim Yapim BB dengan skor 0-2.

Turnip

  • Bagikan