Giat Vaksinasi, Polres Batu bara Ajak Awak media Mobilisasi Masyarakat

  • Bagikan

BATU BARA, Metro24Sumut.com | Pencapaian Vaksinasi Covid-19, Polres Batu bara mengajak Partispasi Media untuk ikut bekerjasama membantu dan mengajak masyarakat dalam melakukan Vaksinasi pada Kamis (16/12/2021 ).

Kegiatan Mobilisasi kepada masyarakat mendapat Respon Positif dari Para Awak media yang selama ini Terus Bekerjasama dalam hal Pemberitaan maupun kegiatan yang di lakukan Pemerintah Khususnya kepada Polres Batu bara ,

Seperti yang di lakukan Herman Pelani (31 ) wartawan dari Pemberitaan Taruna Global News yang berhasil mendapatkan Penghargaan langsung dari Kapolres Batu bara dalam membantu mencari masyarakat untuk melakukan Vaksinasi yang di Gelar Polres Batu bara Pada Kamis 16 Desember 2021 dalam Apel Sore bersama Para Pejabat Utama ( PJU ) dan Personel di halaman Mako Polres Batu bara .

Heman Pelani ( 31 ) Awak media dari salah satu Berita Online mengatakan ” Awalnya saya tidak menyangka akan mendapatkan Penghargaan dari Bapak Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH.

” Saya hanya sebatas Niat membantu dalam Gelar Vaksinasi yang di lakukan Polres dengan mengajak masyarakat yang ada di Kampung saya di Desa Gambus Kecamatan. Lima Puluh Kabupaten. Batu bara Sebanyak 21 Orang,” ujarnya.

Lanjutnya, mungkin sudah rezeki saya hingga saya di beri Penghargaan atas kerjasama yang kami lakukan. Disini masih ada Satu hari kegiatan Vaksinasi Massal lagi yang di gelar Polres Batu bara yang ada di 47 titik Pos Vaksinasi , dan Disini saya mengajak Teman teman Media yang lain agar Bisa dapat turut serta bekerja sama dalam pencapaian target Vaksinasi, Khususnya Daerah kita sendiri.

“Kalau kita mau sadari bahwa Vaksinasi ini Untuk kita semua , agar dapat terhindar dari Bahaya Covid 19 , ungkap nya.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. menjelaskan, dalam Pemberian Penghargaan kepada Media dan Personil Kepolisian , ”

Saya berterimakasih Kepada Para Awak Media yang telah bekerjasama kepada Kami Polres Batu bara , yang mana turut Berpartisipasi dalam melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi.

“Disini kami Polres dan Pemerintah Kabupaten berupaya untuk yang terbaik kepada seluruh masyarakat Khususnya di Kabupaten. Batu Bara. Ada beberapa Trik yang memang kita lakukan untuk menjemput masyarakat yang belum di Vaksin , Salah satunya kita mengajak Para Awak media , yang kita ketahui jangkauan pengetahuan lebih tinggi kepada Karakter masyarakat di wilayahnya,” sebutnya.

Diakhir Kapolres menuturkan, kami yakin dengan sosialisasi mereka kepada masyarakat akan bisa membantu mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi yang kami gelar di 47 titik wilayah Kabupaten. Batu Bara

“Saya sangat Berterimakasih atas kekompakan dan Kerja sama Para Awak media dalam menyelamatkan masyarakat, untuk itu saya akan berikan apresiasi dan penghargaan kepada saudara saudara kita dari media tandasnya.

(*)

  • Bagikan