Ketua Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PD Al Wasliyah

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 05 Kabupaten Labuhanbatu Sentosa Pohan,S.Kom.M.Kom Menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Majelis dan Lembaga Al Washliyah Labuhanbatu di Gedung Nasional Rantauprapat, Rabu (15/12/2021).

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 05 Kabupaten Labuhanbatu Sentosa Pohan,S.Kom.M.Kom, menuturkan, “ Selamat atas  pelantikan pengurus daerah Al Washliyah Labuhanbatu dengan Drs. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd sebagai Ketua Pengurus Daerah Labuhanbatu, Syahrul Budiman (sekretaris), dan Galih Orlando (bendahara). Semoga pengurus Al Washliyah masa bakti 2021-2026 dapat meneruskan perjuangan PD Al Washliyah sebelumnya.”

“Dan selamat juga kepada Ir.Adi Prawira sebagai ketua dan Murjani Sitepu,S.Pd sebagai sekretaris Lembaga Pramuka Al-Alwasliyah Labuhanbatu yang dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah Labuhanbatu, Bapak Drs. Rahmat Hidayat Rambe, M.Pd, ” katanya.

“ Agar Gaung Pramuka membumi di negeri Ika Bina En Pabolo Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, di mana Pramuka bertujuan yang pertama untuk menjadi lebih mandiri, dimana semua aktivitas dan kegiatan yang ada di dalam Pramuka mengharuskan kamu untuk melakukannya sendiri atau bersama teman dalam kelompok tanpa dibantu orang tua, kedua untuk melatih dan memupuk rasa disiplin, ketiga menumbuhkan semangat kerjasama dan gotong-royong , ke empat utnuk memupuk kepedulian pada sesama, dan terakhir ke lima Untuk agar belajar dan melatih kemampuan organisasi , khususnya di organisasi Pramuka yang kita cintai ini , ”tutupnya. (AS)

  • Bagikan