Wakil Ketua BKAG Sergai Ingatkan Warga Kristiani Dukung Prokes

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |          Wakil ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Hen Sihombing (Babiat) sangat mengharapkan kepada seluruh warga Kabupaten Serdang Bedagai, agar konsisten mengikuti protokol kesehatan (prokes) menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Dalam menjalankan perayaan Natal dan Tahun Baru yang jatuh pada 25 Desember 2021 dan 1 Januari 2022, Babiat Sihombing lebih mengingatkan khususnya bagi kaum Kristiani lebih meningkatkan kerukunan dan teloransi Umat dan selalu mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Terkhusus buat warga Kristiani, mari bersatu padu untuk mengikuti aturan pemerintah dalam melaksanakan kegiatan Ibadah Natal dan Tahun Baru,” ujarnya Kamis (16/12),di Sei Rampah.

Hen Sihombing mengatakan, bahwa Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Meski angka indikator penanganan wabah terus menunjukkan perbaikan, semua pihak tetap harus waspada dan tidak boleh lengah.

Memasuki tahun baru 2022 dan mengakhiri tahun 2021, Hen Sihombing menyebutkan, mari bersama-sama warga Sergai untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Mari kita tingkatkan bersama pikiran berkemajuan dan orientasi kepada tindakan yang lebih positif dan konstruktif untuk membawa kehidupan kita menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih membawa pada kehidupan yang mulia,” Ungkapnya.

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 bagi Umat Kristiani yang melaksanakannya,” Imbuhnya.

Terakhir, Hen Sihombing juga mengapresiasi Sinergisitas TNI dan Polri dalam rangka mendukung Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Tanah Bertuah Negeri Beradat, tutup Babiat SH.

(*)

  • Bagikan