Ketua Perbasi Labuhanbatu Mengadakan Kunjungan Ke SMK Pemda Rantauprapat

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Labuhanbatu, Awie/ Yanto Suparno didampingi pengurus Sekretaris  Bill Klinton Sipahutar, Wakil sekretaris acong, berkunjung untuk Silaturahmi dan sharing informasi. Mereka diterima Kepala SMK Pemda Rantauprapat Drs.B.J Lumbangaol dan Humas Awaluddin Siregar,ST,MP di sekolah SMK Pemda Rantauprapat Jl.K.H Dewantara Rantauprapat,Labuhanbatu, Senin (20/12/2021) .

Ketua Perbasi Labuhanbatu, Awie/ Yanto Suparno, mengatakan bahwa, yang diutamakan sebagai ketua dan pengurus adalah menjalin silaturahmi Perbasi dengan Kepala SMK Pemda Rantauprapat Drs.B.J Lumbangaol, dengan keterbukaan dan menjaga suasana kekeluargaan dengan insan olah raga basket di di kota Rantauprapat dan Kabupaten Labuhanbatu Umumnya.

 

 

Awie/ Yanto Suparno berharap sebagai ketua Perbasi Labuhanbatu menginginkan Kabupaten Labuhanbatu tetap menjadi satu kekuatan yang solid untuk kemajuan bola basket I dan Labuhanbatu tetap bisa menjadi barometer olahraga basket selain olahraga Sepak bola, bulatangkis dan olahraga lainnya.

Kepala SMK Pemda Rantauprapat Drs.B.J Lumbangaol , menyampaikan “ Terima kasih atas kunjungan Pengurus Perbasi Labuhanbatu di bawah kepengurusan Bapak Awie/ Yanto Suparno, untuk kedepannya kita kembangkan dan majukan olahraga Bola Basket ini sesuai dengan Visi dan Misi Bapak Bupati Labuhanbatu dr.Erick Atrada Ritonga,M.KM, Ayo Bolo Labuhanbatu melalui dunia olah raga untuk mencerdaskan anak didik siswa menjadi lebih cerah untuk meraih masa depannya.

“Dengan adanya Olah raga Bola basket ini, agar anak didik kita terhindar dari perbuatan Narkoba, dan mendapatkan bibit unggul para pemain bola basket, sehingga dapat mengharumkan nama Tim Bola Basket Labuhanbatu di ajang Nasional dan Internasional,” pungkas Pak BJ. (AS)

  • Bagikan