Dr. Sumitro, S.E, M.Si Sebagai Narasumber Pembicara FGD, Peran Milenial Dalam Mewujudkan Seni, Kreativitas dan UMKM di Labuhanbatu

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Akademisi Dr. Sumitro, S.E, M.Si Sebagai Narasumber Pembicara FGD, saat menghadiri acara FOCUS GROUP DISCUSSION yang bertemakan “Peran Milenial dalam Mewujudkan Seni, Kreativitas dan UMKM di Labuhanbatu”. di Ballroom Hotel Platinum, di Jl. Ahmad Yani, Kec Rantau Selatan, Selasa (21/12/2020).

Acara di buka oleh Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM, Turut hadir Asisten l Sarimpunan Ritonga, M. Pd, Akademisi Dr. Sumitro, S.E, M.Si, Melenial Labuhanbatu Afriyani Hasan, ST dan tamu undangan

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM dalam sambutannya mengatakan melenial harus bisa berkreasi dalam segi apapun dan harus berpikir update setiap saat. Ciptakanlah kreasi dan Kreatifitas juga selalu update karena peran milenial sangat penting untuk kemajuan kabupaten Labuhanbatu ucap dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM.

 

 

Dr. Sumitro, S.E, M.Si Sebagai Narasumber Pembicara FGD mengatakan, “Berkat pesatnya perkembangan informasi dan komunikasi, saat ini tidak sedikit pemuda yang telah mengambil peluang untuk berbisnis. Munculnya kecenderungan pemuda untuk membuka usahanya sendiri patut diacungi jempol. Namun menurut Sumitro, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi pengusaha muda agar dapat bertahan di dunia bisnis”.

Dr.Sumitro menghimbau kepada calon entrepreneur muda untuk tidak perlu memikirkan usaha yang rumit. Bisnis yang sederhana pun juga akan menjanjikan apabila kita telaten dan tau peluangnya. Beliau juga berpesan kepada partisipan seminar untuk menjadi pemuda yang efisien, unik, kreatif, dan konsisten dalam menciptakan peluang usaha.(AS)

 

  • Bagikan