Hujan Deras Tak Halangi (DMDI BELIA) Langkat Berikan Beras Gratis Ke Puluhan Warga

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.comIDunia Melayu Dunia Islam Belia (DMDI BELIA) kab.langkat,menggelar acara pembagian beras gratis. Meski hujan turun cukup deras ternyata tidak menyurutkan semangat ketua DMDI Belia kab.langkat untuk membagikan beras ke puluhan warga yang di antar satu persatu ke rumah-rumah,di dusun delapan,desa batu melenggang,kecamatan hinai,kabupaten langkat,provinsi sumatera utara. Selasa, 21/12/2021.

Menurut warga, mereka sangat senang  karena sangat menolong disaat semua kebutuhan serba mahal seperti sekarang ini. Mereka berharap agar beras untuk warga seperti ini terus dilakukan.

“Kami merasa senang dan ini sangat membantu, karena harga beras saat ini di atas Rp10.000 per kilogram. Alhamdulillah DMDI Belia yang membagikan secara gratis. Setiap warga yang membutuhkan mendapatkan jatah 5 kilogram beras,” ujar warga.

Ketua DMDI Belia Kabupaten Langkat, menyebutkan  bawah DMDI Belia melakukan aksi sosial pemberian sembako berupa beras gratis untuk meringankan beban warga.

“Kami dari Dunia Melayu Dunia Islam Belia kali ini menggelar acara pembagian beras gratis. Mereka yang mendapat sembako gratis ini adalah warga dari kalangan kurang mampu dan diharapkan terbantu,” kata ketua DMDI belia. Dia juga menambahkan, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan di berbagai tempat  agar  masyarakat bisa terbantu memenuhi kebutuhan pokok.(red)

  • Bagikan