Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (AMANAT) mendukung Demo Tunggal Zainuddin Purba SH Anggota DPRD Sumut.

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Agung Permana Selaku ketua Aliansi mahasiswa Langkat anti narkotika (amanat) mendukung Penuh Zainudin purba SH atau Yang Sering disapa pak uda salah satu anggota DPRD sumut Yang akan melakukan Demontrasi Tunggal atau sendirian di halaman mapoldasu & kantor unsur forkopimda lainnya dalam hal penutupan ke 3 diskotik di sekitaran kota binjai.

“Saya Mendukung Penuh Pak Uda Demo Tunggal Di Halaman Mapolda Sumut Pada  Kamis,23 Desember Nanti. Yang Kita Ketahui Sama Sama Beliau Adalah Anggota DPRD sumut, Hanya Beliau Yang Sejak Awal Tahun 2021 hingga kini Terus bersikap keras terhadap keberadaan ke tiga diskotik itu, SG alias KG, CP & DK” ujar Agung Permana

Selain Mendukung Pak Uda, Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika belakangan ini juga dikenal Keras Dalam Setiap pemberitaan Terkait 3 Diskotik Di Sekitar Kota Binjai & Kabupaten Langkat Beberapa Waktu Lalu Yang Sempat Ingin Melakukan Aksi Besar Besaran Bersama Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Binjai dan Kabupaten deli serdang.

Aliansi Mahasiswa Langkat anti narkotika (amanat) juga memohon kepada pemkab langkat agar segera mencari tahu informasi tentang perizinan bangunan diskotik star fly di kuala yg diduga ilegal.

“Saya Menduga Diskotik Starfly belum mengantongi ijin beroperasi, Tolong lah Dinas Perijinan & Satpol PP kabupaten Langkat Segera Periksa apakah Ada ijinnya atau tidak dan Diduga Bangunan Star fly berdiri dilahan PTPN II yang sekarng di kelola PT LNK” Tambahnya.(red)

  • Bagikan