Ayu Widasari Siregar Meraih Prestasi Juara I Kelas XII TKJ Di SMK Al Bukhary Rantauprapat

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Ayu Widasari Siregar putri Awaluddin Siregar,ST,S.Pd,MP meraih prestasi juara I kelas XII TKJ di SMK Al Bukhary Rantauprapat pada saat pembagian Raport semester ganjil Tahun pelajaran 2021/2022 di Sekolah SMK Al Bukhary Rantauprapat Jl.Sempurna Rantauprapat,Labuhanbatu.Kamis (23/12/2021).

 

 

Penghargaan Prestasi Juara I (satu) Ayu Widasari Siregar langsung di berikan oleh Ibu Nurfitri Ningsih,ST,S,Pd selaku wali kelas XII TKJ, untuk Juara 2 di raih Annisa dan Juara 3 di raih Endang Widiani. Ibu Nurfitri Ningsih,ST,S,Pd berpesan Agar prestasi ini tetap di pertahankan, dan belajar di sekolah dan di rumah agar di pergiat lagi untuk menghadapi ujian nasional dan kelulusan pada semester genap yang akan datang. Ibu sebagai Guru dan wali kelas sangat bangga atas prestasi yang di raih Ananda kami Ayu Widasari Siregar. Semoga Prestasi yang Ananda Ayu peroleh dapat menjadi berkah dan jauh lebih baik untuk pendidikan selanjutnya.

 

 

Awaluddin Siregar,ST,S.Pd,MP selaku orangtua Ayu Widasari Siregar menuturkan,” Sangat bangga atas prestasi anak saya, semoga juara ini tetap di pertahankan karena mempertahankan prestasi lebih sulit dari pada meraih suatu prestasi, dengan lebih giat lagi belajar di sekolah maupun di rumah.

 

 

“ Sehingga nanti kedepannya bisa melanjutkan kuliah S1 di Kampus Sekolah STITA Al Bukhary Rantauprapat dan meraih masa depan yang cemerlang agar berguna bagi Nusa dan bangsa,” tutupnya. ( Redaksi )

  • Bagikan