Milad Ke-25 Desa Stabat Lama Barat Kecamatan Wampu Gelar Baksos.

  • Bagikan

Langkat,Metro24sumut.com|Milad Desa Stabat Lama Barat yang ke-25 elemen pemuda bekerja sama dengan pemerintahan  desa Stabat lama barat melakukan Baksos di kantor desa Stabat lama barat,Jumat 24/12/2021.

Sasaran kegiatan itu adalah anak yatim dan khaum duafha yang berdomisili di desa Stabat lama barat , Adapun bantuan yang di berikan berupa beras dan tali asih yang berjumlah 78 paket.

Kegiatan itu di inisiasi oleh Eleman kepemudan    dan pemerintahan desa Stabat lama barat, dia antara nya Karang taruna desa Stabat lama barat, Sub rayon FKPPI Stabat lama barat,PSHT, PAS dan Grup Macan Kedaton dan berkerja sama dengan BUMDES Stabat lama Barat, BPD, LPMD,Serta seluruh Kadus Se Desa Stabat Lama Barat.

Adapun dana yang di peroleh untuk mensukses kan kegiatan itu merupakan hasil dari pengumpulan dana dari  seluruh perangkat desa serta donatur donatur yang telah menyisih kan rezeki nya.

Kegiatan baksos di tahun 2021 ini merupakan yang pertama dan akan menjadi agenda tahunan kedepan nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dia antaranya Kepala desa Stabat lama barat T. Firmansyah, Pimpinan RSU Putri bidadari langakat yang di wakilai oleh Sertu Syafrizal, Tokoh masyarakat Kabupaten Langkat Kharul Anwar,ST MM, ketua karang taruna kecamatan Wampu Muhammad Rifana S.Pd.I, ketua Karang taruna Stabat lama barat Muhammad Iskandar Sani, S.Pd,Ketua sub rayon FKPPI Stabat lama Barat Eka Supriyadi, Babinsa Desa Stabat lama barat sertu Gunarso, Direktur BUMDES Stabat Lama Barat Jumiko, ketua LPMD Alpen, Wakil ketua BPD Stabat lama barat supriyanto, serta seluruh Kadus Se Desa Stabat lama barat.

Harapan semau yang berhadir dalam acara tersebut tali asih yang di berikan bermanfaat untuk yang menerima dan menjadi sedikit penyemangat bagi penerima. Dan semoga kedepan kegiatan ini bisa lebih banyak lagi jumlah bantuan yang di berikan. (M.Sani).

  • Bagikan