Wartawan Sergai Lakukan Vaksin, Contoh Bukti Bagi Masyarakat Agar Jangan Takut di Vaksin

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |  Wartawan unit Pemkab Serdang Bedagai lakukan Vaksin. Vaksinasi yang dilaksankan Jumat (24/12/2021) sekira pukul 10,30 WIB, di Kantor Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara ini sebagai semangat dan contoh bukti bagi masyarakat agar jangan takut di vaksin.

Vaksinasi dosis satu dan dua yang di Motori Pimpinan Daerah, Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Sergai, bekerjasama dengan Pemkab Sergai.

Ketua IWO Sergai Zuhari didampingi Sekretaris IWO , Sutrisno dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Pematang Kuala yang telah memfasilitasi tempat untuk warganya yang mau vaksin.
percepatan pencapaian 70 persen vaksinasi di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Dikatakan Zuhari, bahwa vaksinasi ini bukan hal yang menakutkan dan menyakitkan, tetapi demi untuk meningkatkan imun tubuh agar kita tetap sehat dan terhindar dari Corona Virus Disease (COVID – 19). Dan vaksin ini sangat penting, karena surat vaksin saat ini sudah seperti KTP, sebab yang pertama ditanya adalah surat vaksin, apalagi jika kita mau bepergian.

“Syukur Alhamdulillah Pemkab Sergai memberikan vaksin yang gratis. Jadi kalau nanti sudah berbayar secara otomatis sudah sulit bagi kita,” ujar Zuhari.

Zuhari, lanjut mengatakan begitulah rasa kepedulian Pemerintah Serdang Bedagai dengan menggalakkan vaksinasi secara gratis agar warganya tetap sehat dan terhindar dari COVID – 19.

“Untuk itu kita sangat berharap semoga akhir tahun 2021 ini masyarakat Sergai sudah divaksin semuanya, jadi tahun depan warga Sergai tidak perlu lagi untuk divaksin,” imbuhnya.

Ketua IWO Sergai juga menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah divaksin agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dan setelah kita kita divaksin semoga kita semua terhindar dari COVID – 19, tutupnya. (*)

  • Bagikan