Drs.H.Amir Hamjah Dampingi Forkompinda Pantau Kegiatan Ibadah Malam Natal di Seluruh Rumah Ibadah Umat Kristiani dan Cek Pos Pengamanan Natal 2021

  • Bagikan

Binjai, Metro24suami.com | Walikota Binjai bersama Forkompinda laksanakan Pantauan malam natal dengan berpatroli  di Gereja-gereja yang ada di kota Binjai, Jumat ( 24/12/ 2021) pkl.19.00 Wib.

Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M AP didampingi Dandim 0203 LKT LETKOL INF Wisnu Joko Saputro bersama Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Sik MH, Ps. Kasatpol PP Kota Binjai Wan Riski Adrianova mengecek kelengkapan yang ada di gereja berkaitan dengan protokol kesehatan dan menyampaikan kepada pengurus gereja untuk tetap mengingatkan para jemaat agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak ketika pelaksanaan ibadah.

Selesai melakukan pengecekan ke gereja – gereja tim juga melakukan pengecekan ke Pos – pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang ada di kota Binjai.

Dalam kesempatan ini Forkompinda Binjai memberikan paket bingkisan kepada personil pelaksana pengamanan dan berpesan untuk tetap menjaga kekompakan serta bersikap humanis kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tetap terpelihara di kota Binjai pada saat perayaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 .

Turnip

  • Bagikan