Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Menghadiri Musda MD Kahmi ke IV dan Forhati ke II

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24 Sumut.com

Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,Sp.d, M.M, menghadiri

Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) ke IV dan Musda ke II Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Labuhanbatu, digelar di Aula Permata Land Rantauprapat. Sabtu (25/12/2021).

 

Tampak hadir diacara Musda tersebut, Pengurus Provinsi Kahmi dan Forhati, Perwakilan Forkopinda, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ansyari Siregar, Ketua KNPI Labuhanbatu Romario Simangunsong, Ketua AMPI Labuhanbatu M Ruben Simangunsong, dan Tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga, M.KM menyatakan Pemkab Labuhanbatu siap bersinergi dengan Pengurus Kahmi yang baru.

Lanjut Bupati, KAHMI merupakan organisasi alumni Himpunan Mahasiswa Islam. Saya mengucapkan selamat & sukses atas terlaksananya Musyawarah Daerah IV MD KAHMI Labuhanbatu.

“ Semoga melahirkan keputusan-keputusan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Siapapun yang terpilih, Pemkab Labuhanbatu siap bersinergi dengan Kahmi, mari sama-sama kita majukan Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih baik, “ tutup Bupati. (BP)

 

  • Bagikan