Moment Natal 2021, LSM TEMPERAK Beri Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Medan, Metro24sumut.com | Dalam rangka perayaan Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (Tamperak) Kota Medan melakukan bakti sosial membagikan 60 bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan yatim piatu, Minggu (26/12/21) di sekretariat LSM Temparak Jl. Pintu Air GG. Andalas Medan.

Ketua LSM Temperak Kota Medan, Andi Panggabean didampingi Sekretaris LSM Temperak, Joseph, Bendahara LSM Temperak, Rudi dan Penasehat Hutabarat Sp bersama Porkas Hasibuan serta anggota badan pengurus LSM Temperak menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada warga masyarakat yang hadir dalam partisipasi perayaan natal LSM Temperak dengan Thema berbagi kasih sesama dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur.
“Berbagi kasih kepada sesama akan terus berlanjut sebagai program sosial LSM Temperak kepada warga yang kurang mampu dan yatim- piatu, bahkan kegiatan berbagi ini tetap terlaksana tanpa memandang suku dan agama” ujar Andi Panggabean disela acara.
Dikatakan Andi, pemberian sembako di moment natal kepada warga kurang mampu merupakan wujud kepedulian LSM Temperak dalam meringankan beban kesulitan warga sekaligus dapat membangun kebersamaan untuk warga dapat merasakan hikmah natal.
” Obat dan Anti kemiskinan itu adalah bersedekah maka jangan menunda- nunda untuk berbagi kepada siapapun” ungkap Andi
Andi menyebut akan terus konsisten melanjutkan program kerja LSM Temperak untuk masyarakat yang menginginkan keadilan, kesetaraan dan pendampingan dalam mewujudkan Medan sejahtera dan bermartabat.
” Setiap kebaikan yang kita berikan akan kembali kepada kita karena sesungguhnya apa yang kita tanam itu yang akan kita tuai” Kata Andi.
Dalam kesempatan itu, Andi berharap semua pihak turut memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap kondisi orang- orang disekitarnya, siap membantu bagi mereka yang membutuhkan tanpa pamrih, imbuhnya
Tampak hadir dalam kegiatan bakti sosial LSM Temperak, Badan Pengurus LSM Terkam, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.
Ketua DPP LSM Terima Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Sumatera (TERKAMS), Samsul Bahri Hasibuan mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan ketua LSM Temperak, Andi Panggabean.
“Kami LSM Terima Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Sumatera atau disingkat Terkams mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini dan berharap kegiatan ini terus berkelanjutan  dan menjadi alasan mengapa kita hadir ditengah-tengah masyarakat, yang dilandasi dari kesediaan berbagi tali asih dan berkorban untuk rakyat” ungkap Samsul.

(Evi)

  • Bagikan