Pastikan Keadaan Aman Terkendali, Kapolres Langkat Lakukan Pengecekan ke Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

  • Bagikan
Langkat, Metro24sumut.com | Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok  SH, SIK melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022,di Pos PAM II Stabat City Jalan KH.Zainul Arifin Kec. Stabat Kab. Langkat dan Pos PAM I Sei Karang di Jalinsum Medan – NAD Kel. Sei Dendang Kec. Stabat Kab. Langkat. Sabtu (25/12/ 2021) sekira pukul 15.00 Wib.
Dalam pengecekannya ke Pos PAM II Stabat City untuk melihat kesiapan personil dalam melakukan tugas pengamanan di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 serta mengecek buku jurnal (buku mutasi), Kapolres Langkat juga memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan tugas di pos pengamanan baik dari personil Polres Langkat, Personil Koramil 07 Stabat, Dishub Langkat, Sat Pol PP Kab
Langkat dan Dinas Kesehatan Kab
Langkat.
“Untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu waspada terhadap segala bentuk apa pun yang dimungkinkan dapat mengancam jiwa para personil.” Arahan AKBP Danu Pamungkas Totok  SH, SIK.
Sekira pukul 15.15 Wib, Kapolres Langkat meninggalkan Pos PAM II Stabat City kemudian menuju ke Pos PAM I Sei Karang dan kemudian melakukan pengecekan kesiapan  terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos PAM I Sei Karang dan juga mengecek buka jurnal (buku Mutasi).
Sekira pukul 15.35 Wib, Kapolres Langkat meninggalkan Pos PAM I Sei Karang dan selama kegiatan pengecekan Pos PAM Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Langkat berlangsung dalam keadaan aman terkendali.
(Red)
  • Bagikan