Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Polres Langkat Cek Kesiapan Pos PAM Ops Lilin Toba dan Berikan Bingkisan kepada Personil

  • Bagikan
Langkat, Metro24sumut.com | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK bersama Ketua Cab. Bhayangkari Langkat, Indri Danu Pamungkas  melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Ops Lilin Toba Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 Polres Langkat, Senin (27/12/ 2021) sekira pukul 11.00 Wib.
Adapun tiga lokasi Pos PAM Ops Lilin Toba 2021 yang dikunjungi.
Pada kunjungan pertama, AKBP Danu Pamungkas bersama ketua Bhayangkari Polres Langkat mengunjungi Pos PAM 1 Sei Karang di Jalinsum Medan – NAD Kel. Sei Dendang Kec. Stabat Kab. Langkat sekira pukul 11.00 Wib.
Sesampainya di lokasi, Kapolres Langkat dan Ibu ketua Cab Bhayangkari Langkat disambut Oleh Kapospam beserta Anggota Pos Pam baik dari Unsur Polres Langkat, Pers kodim 0203 Lkt,  Pers Dishub dan Satpol PP serta Pers Dinkes Kab Langkat.
Danu Pamungkas melakukan pengecekan melihat kesiapan personil dalam melakukan tugas pengamanan di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 serta turut memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di pos pengamanan sebagai bentuk dukungan Moril agar Personil yang bertugas tetap semangat melaksanakan tugas.
Kegiatan selesai sekira pukul 11.15 Wib, Kapolres Langkat beserta rombongan meninggalkan Pospam I dan melanjutkan kunjungan Ke Pospam II stabat City di Jalan KH.Zainul Arifin Kec. Stabat Kab. Langkat sekira pukul 11.30 Wib.
Dalam kunjungannya disini Kapolres Langkat dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab Langkat disambut Kapolsek Stabat, Kapospam II Stabat City, Personil Pospam baik dari unsur Polres Langkat, Pers Kodim 0203 Lkt,  Pers Dishub dan Satpol PP serta Pers Dinkes Kab Langkat.
Danu melakukan hal yang sama dalam kunjungannya mengecek untuk melihat kesiapan personil dalam melakukan tugas pengamanan di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 serta turut memberikan Bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di pos pengamanan sebagai bentuk dukungan Moril agar Personil yang bertugas tetap semangat melaksanakan tugas.
Dan untuk selanjutnya, Kapolres Langkat tiba di Pos Pam III Halaban Kec Besitang di Jl Lintas Besitang – NAD disambut Kasubbagdal Ops Akp Rahmad Dani..l, Kapolsek Besitang Akp A. Harahap,SH., Camat Besitang H. Ibnu Hajar S. Sos., Kapospam III Iptu TLP. Marbun dan Personil Piket Pos PAM 3 Halaban.
Dalam giat tersebut, Kapolres Langkat mengecek Kesiapan Piket Pos PAM 3 Desa Halaban dan mencek Team Vaksinator yang ada di Pos PAM 3 sekaligus memberikan bingkisan kepada Petugas Piket Pos PAM 3 Desa Halaban Kec. Besitang dan dilanjutkan kegiatan Kapolres bersama rombongan berangkat dari Pos PAM 3 Desa Halaban menuju Besitang untuk mencek Lapangan Landasan mendarat nya Helicopter yang membawa Rombongan Irwasum Mabes Polri.
Selama kegiatan pengecekan Pos PAM Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Langkat berlangsung dalam keadaan aman terkendali.
(Heru/red)
  • Bagikan