PD IWO Sergai Sambut Silahturahmi Sekjen IWO Pusat

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com |          Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Serdang Bedagai (Sergai), Zuhari menyambut langsung kunjungan silaturahmi Sekretaris IWO Pusat dengan sajian menu khas Bedagai, ikan sombam, di rumah Kepala Desa Bagan Kuala, Dusun I Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut), Senin (27/12/2021).

Turut menyambut kedatangan Sekjen IWO Pusat Dwi Christianto, SH, M.Si bersama keluarga, Sekretaris IWO Sergai Sutrisno, Humas Azmi, Nasbi dan Kepala Desa Bagan Kuala Safril.

Disela – sela menyantap lezatnya ikan sombam, khas Desa Bagan Kuala, Ketua dan jajaran pengurus IWO Sergai melakukan diskusi bersama Sekretaris IWO Pusat menyangkut program apa yang akan dilaksanakan di Serdang Bedagai.

Dikatakan Zuhari, kedepannya kita ingin lebih mengenalkan Ikatan Wartawan Online (IWO) ini kepada masyarakat luas, agar momok negatif masyarakat terhadap wartawan tidak ada.

” IWO Sergai selama ini tetap mengadakan kegiatan dan selalu berbaur kepada masyarakat,” bilang Zuhari.

Sementara itu, Sekjen IWO Pusat yang juga mantan Humas di Himpunan Ikatan Nelayan Mandiri Indonesia (HINMI) dan saat ini sebagai Dosen Komunikasi Universitas Budi Luhur Jakarta Pusat itu mengatakan, kita harus dapat bersinergi dan bersilaturahmi dengan siapa saja.

“Walaupun berbeda pendapat harus kita rangkul demi untuk kemajuan suatu Daerah itu sendiri,” ujarnya.

Disebutkan Sekjen IWO Pusat itu, banyak jenis program yang harus dibahas dan dapat bekerjasama baik itu kepada masyarakat, Pemerintah Desa, hal ini tentunya demi kemajuan masyarakat Serdang Bedagai, seperti dari segi pendidikan yaitu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang unggul untuk Kabupaten Serdang Bedagai.

Kunjungan Silaturahmi Sekjen IWO Pusat itu berjalan dengan baik dan kekeluargaan dengan bersama menyantap nikmatnya sajian kopi bedotak. (*)

  • Bagikan