Dukung Pencapaian Vaksinasi, Wakil Ketua BAKG Sergai Ajak Nataru Patuhi Prokes

  • Bagikan

SERGAI, Metro24Sumut.com. | Mendukung pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara,Wakil ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Hen Sihombing (Babiat), mengajak warga Kristiani Kabupaten Sergai pada waktu menjalankan giat pelaksanaan kebaktian Natal 2021, dan Tahun Baru 2022 agar tetap menjalankan Prokes dan patuhi peraturan Pemerintah.

” BKAG juga telah menjadi mitra Polres Sergei dalam percepatan vaksinasi, demikian juga dalam meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan Gereja di kabupaten sergai,”ujar Hen,Rabu (29/12/2021) sekira pukul, 15,30. WIB, di Sei Rampah.

Hen Sihombing juga mengatakan, BKAG sergai sudah melakukan konsolidasi 11,(Sebelas ) Kecamatan dan siap mendukung Prokes. Sementara itu, kegiatan natal dan tahun baru yang mengacu pada surat edaran kemenag no : 31 THN 2021 BKAG turut ber partisipasi di Pos PAM desa Pon Kecamatan Sei Bamban dan Pos PAM Perbaungan.

Terakhir, mewakili BKAG Hen Sihombing mengucapkan selamat Natal dan tahun Baru kepada seluruh ASN se-kabupaten Sergei yang berpartisipasi melalui GAK guna membantu para guru Sekolah Minggu, meskipun masih ada yang perlu pembenahan.

” Kami, mengapresiasi Sinergitas TNI dan Polri dalam rangka mendukung Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Tanah Bertuah Negeri Beradat, tutup Babiat SH. (*)

  • Bagikan