Karena Rangkap Jabatan, Kepsek SMAN 1 Tanjung Pura Jarang Hadir

  • Bagikan

£Langkat, Metro24sumut.com |Kepala Sekolah yang seharusnya memberi contoh kepada bawahannya agar disiplin didalam menjalankan kewajiban sebagai pegawai pemerintahan agar bisa membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan agar bisa menjadikan SDM bisa bersaing di dunia internasional.

Namun contoh yang kurang profesional ditunjukkan oleh DRS Syafrudin selaku Kepala Sekolah SMA N 1. Tanjung pura yang beralamat Jln. Sudirman no.52 Tanjung Pura Kab. Langkat, pasalnya setelah di ketahui mengemban dua jabatan di lingkungan dinas pendidikan Syafrusin yang sudah 8thn menjadi kepala sekolah smk n 1, sering bolos datang kesekolah.

Menurut penjaga sekolah saat di jumpai awak media,  Rabu (29/12/21), menerangkan bahwa syafrusin memang jarang hadir di sekolah dikarenakan ada kesibukan baru sebagai salah satu seksi di lingkungan dinas pendidikan, “jarang datang bang, biasanya sabtu. Kalau hari lain jarang” terangnya.

Lebih lanjut lagi sang satpam menjelaskan “seminggu dua kali tapi datang bentar saja bang, kalau yang sabtu biasanya lama dia bang” jelasnya lagi.

Namun saat di konfirmasi awak media melihat tidak adanya plang alokasi dana bos terpampang dan tidak bisanya awak media melakukan liputan.

Satpam pun menjelaskan konsisi sekolah saat ditanya jumlah murid (Kalau jumlah murid 700 lebih,honor sekitar 20, bang”, jelasnya lagi.(BA)

  • Bagikan