Ketua IKAMANDA PASID 94 Sambangi Alumni Pasid Korwil Sibolga-Tapteng

  • Bagikan

Sibolga-Tapteng , Metro24Sumut.com

Ketua Ikatan Alumni Padangsidimpuan Tahun 1994 (Ikamanda Pasid Tahun 1994) Abi Jumroh Harahap,SH,M.Kn menyambangi Alumni MAN 2 Padangsidimpuan Kordinasi Wilayah (Korwil) Kota Sibolga-Kabupaten Tapanuli Tengah yaitu Irmadanti Tambunan, Risda Nasution & Erminawati Daulay di Kota Sibolga, Tapanuli Tengah pertemuan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi sesama alumni MAN 2 Padangsidimpuan, Minggu, (02/01/2022).

Ketua Ikamanda Abi Jumroh Harahap,SH,M.Kn didampingi Pengurus Pusat Lukman Hakim Siregar dan Nur Adabiah Lubis menyampaikan bahwa Ikamada ke depan meminta kepada Alumni masukan, ide-ide, saran dan pendapat yang sifatnya konstruktif untuk lanjutan program ke depan tahun 2022, yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kemudian berharap kepada Korwil Sibolga-Tapteng agar menghimpun para alumni di wilayah Sibolga-Tapteng berkumpul di dalam rumah besar Ikamanda Padangsidimpuan.

 

 

Dalam pertemuan tersebut beberapa orang Alumni yang dimotori Irmadanti Tambunan, Risda Nasution dan Erminawati Daulay menyambut baik kedatangan Ketua Ikamanda Bapak Abi Jumroh Harahap,SH.M.Kn beserta keluarga yang jauh-jauh datang ke Sibolga didampingi pengurus pusat yang turut hadir Lukman Hakim Siregar & Nur Adabiah Lubis,  Korwil Tapteng-Sibolga mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua dan pengurus lainnya beserta keluarga, mudah-mudahan dengan kunjungan ini mempertegas dan memperteguhkan hubungan tali persaudaraan sesama kita alumni MAN 2 Padangsidimpuan.

Abi Jumroh Harahap,SH,M.Kn mengatakan bahwa Kota Sibolga Tapanuli- Kabupaten Tengah adalah kampung kedua saya setelah Padang Lawas Utara (Paluta) seraya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 kepada semua alumni MAN 2 Padangsidimpuan dimanapun berada baik di dalam negeri maupun di luar negeri, dengan pergantian tahun ini mudah-mudahan menjadi momentum bagi kita agar lebih baik,  termasuk kehidupan pribadi maupun kehidupan sosial kita.

Pengurus Ikamanda yang lain seyogianya turut hadir dalam pertemuan silaturrahmi ini, namun berhubung PPKM Mikro para pengurus tidak bisa hadir, ujar Abi Jumroh Harahap,SH,M.Kn yang juga Ketua Ikatan PPAT Labuhanbatu Raya. (AS)

  • Bagikan