Beriman Panjaitan,SH Menghadiri Perayaan Pesta Tahun Baru di Sei Tarolat Berjalan Sesuai Prokes

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Dalam meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19, Beriman Panjaitan,SH Direktur LBH IPK Labuhanbatu melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) acara anak muda menyambut Tahun Baru 2022 atau biasa disebut Pesta Naposo di Desa Sei Tarolat Km 15, Kec. Bilah Hilir, Kab. Labuhanbatu, Sabtu kemarin yang lalu (01/01/2022) malam.

Beriman Panjaitan,SH Direktur LBH IPK Labuhanbatu Menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena melaksakan kegiatan ini sesuai Prokes. “Kehadiran kita di sini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memastikan acara berjalan sesuai Prokes. Sehingga dalam pelaksanaannya acara bisa berjalan dengan lancar dan tetap menggunakan Prokes Covid-19,” ujar Beriman.

Pada pemantauan tersebut, meski masyarakat Kecamatan Bilah Hilir 70 persen sudah vaksin, Beriman Panjaitan,SH tetap mengimbau supaya tamu tetap mematuhi Prokes 5 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Sementara itu, salah seorang tokoh adat Robert Togatorop didampingi Kepala Dusun Edi Hasibuan, mengucapkan terima kasih kepada  panitia acara yang telah mematuhi Prokes.

“ Terlebih kepada Bapak Beriman Panjaitan,SH selaku Direktur LBH IPK Labuhanbatu yang membantu penerapan prokes selama acara berlangsung sehingga berjalan lancar sesuai anjuran pemerintah. Dalam acara anak muda yang hanya dilaksanakan satu kali dalam satu tahun itu, menyajikan hiburan berupa musik tradisional gondang Batak, tari persembahan tortor, dan lelang.” katanya

Turut hadir anggota DPRD Labuhanbatu yang juga merupakan Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu, Josman Sinaga,SE bersama rombongan, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB), tokoh agama, dan para tokoh masyarakat setempat. (BP)

 

 

  • Bagikan