Drs.B.J Lumbangaol Kepsek SMKS Pemda Rantauprapat Monitoring Pengadaan Sarana Dan Prasarana Sholat Zuhur Berjamah

  • Bagikan

Labuhanbatu,Metro24Sumut.com

Bapak Drs.B.J Lumbangaol Kepsek SMKS Pemda Rantauprapat Melaksanakan Monitoring Pengadaan Sarana dan Prasarana untuk kegiatan Sholat Zuhur Berjamah  bersama Al-Ustadz Bapak Sabian,BA. Koordinator Keagamaan SMKS Pemda Rantauprapat dan para Dewan Guru, di Aula Gedung SMKS Pemda, Selasa (04/01/2022).

Kepsek SMKS Pemda Rantauprapat Drs.B.J Lumbangaol Mengatakan,” Menumbuhkan karakter Peserta didik terutama dalam bidang agama, baik di rumah maupun sekolah.Seperti yang dilakukan SMKS Pemda Rantauprapat yang membiasakan Peserta didiknya melakukan sholat dzuhur berjamaah setiap harinya di sekolah.

 

 

“ Sehingga dengan Kegiatan Sholat Zuhur berjamaah di harapkan anak didik kita memiliki karakter akhlak yang baik, yang bisa bermanfaat setelah tamat sekolah dan berguna untuk bekerja di dunia usaha dan dunia industry, kata Pak BJ.

Al-Ustadz Bapak Sabian,BA. Selaku Koordinator Keagamaan SMKS Pemda Rantauprapat , menyampaikan,” Kegiatan sholat dzuhur berjamaah ini dilakukan untuk mendisiplinkan siswanya dalam menegakkan tiang agama. “Karena pondasi awal beragama yakni sholatnya, sehingga kita ajarkan siswa untuk melakukan sholat dzuhur berjamaah,” paparnya.


“ Setelah sholat dzuhur, siswa juga melakukan dzikir dan berdoa bersama, sehingga dalam kehidupan kesehariannya dapat diterapkan, katanya.

Selanjutnya, “  Ucapan Terimakasih Atas Kebijakan Kepala Sekolah SMKS Pemda Rantauprapat Bapak Drs. B.J Lumban Gaol, Atas pengadaan Sarana Sholat Zuhur Berjamaah Siswa SMKS Pemda Rantauprapat, sesuai dengan Visi dan Misi Bapak Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM, Ayok kita Bolo Labuhanbatu melalui dunia pendidikan karakter, Agar anak siswa didik kita meraih masa depan yang cemerlang, ” tutupnya. (AS)

  • Bagikan