Kinerja Kurang Profesional Kepala Dinas PUPR Coreng Nama Baik Bupati Langkat

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com |Di nilai lalai dan kurang profesional, Kadis PUPR Kab. Langkat Sujarno melihat adanya pengerjaan bangunan fisik berupa rehab gedung lanjutan kantor Dinas PUPR Langkat yang dikerjakan oleh CV. PINANG DUA dengan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) yang nilainya capai 3,85jt.

Dengan ketentuan pembuatan pintu teras samping, lokasi parkit tiang penyangga air bersih dan tembok pembatas lubang lubang disinyalir pengerjaanya amburadul dan bukanya semakin memper elok kondisi bangunan justru telah merusak fasilitas yang ada seperti sepiteng limbah kotoran manusia yang jebol akibat proyek tersebut sehingga mengakibat kan pencemaran dan bau yang sangat menyengat dari luapan limbah kotoran manusia.

Melihat kondisi ini tentunya jelas kepala dinas PUPR Langkat Sujarno menunjukan kinerja yang kurang profesional karena telah mencoreng nama baik bapak Terbit Rencana PA, selaku bupati kabupaten Langkat yang dikenal dengan segudang prestasi dan capaian yang patut di banggakan.

Lebih lebih sikap yang kurang profesional juga di tunjukkan Sujarno terhadap awak media dengan beberapa kali di hubungi melalui telefon dan pesan singkat whatsapp enggan memberikan jawaban hanya contreng biru dua.

Anehnya setelah berita tayang Senin (3/1/2022), sekira pukul 16.00 Wib baru lah Sujarno coba membalas kepada wartawan  dengan dalih sedang sakit.

” Aku demam tiga hari mas, dan dari konfirmasi pertama sudah saya arahkan ke dua kabid saya Deni dan Azmi. Dan katanya sudah beres” ucap jarno.

Namun ketika di tanya adakah setoran fii/persen (upeti) dan sangsi yang di berikan kepada rekanan terkait pekerjaan yang di rasa sangatlah tidak layak

“Saya selalu keliling melihat pekerjaan dibeberapa tempat …tdk ada niat saya ketemu dgn rekanan…”lebih lanjut”Aku sudah marah marah ke mereka .. komunikasi saja…Kabid ,PPK dan pengawas akan mengevaluasi pekerjaan tersebut ..kan masih ada masa peliharaan…Jika terbukti bersalah… Masuk daftar list buat rekanan…”ungkapnya via WA. (BA)

  • Bagikan