Diterpa Isu masih Beroperasi, Pengusaha THM Star Flay: Diminta Bupati Langkat Jangan Tebang Pilih

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com |  Tempat Hiburan Malam (THM) Star Flay di Dusun Tanjung Balai Desa Bruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat diterpa isu tak sedap, isunya  THM Star Flay telah beroperasi kembali sementara pemilik usaha sudah menghentikan kegiatan sementara sehubungan dengan himbauan pemerintah terkait prokes covid-19.

Berangkat dari isu itu, tim media melakukan cek dan ricek ke lokasi THM Star Flay, Rabu (05/01/2021).

Pantauan dilokasi, tim wartawan mendapati lokasi tampak sangat sepi, dan melihat lihat kondisi didalam gedung sebuah ruangan yang dijadikan tempat alunan musik tampak terlihat kosong seperti alat musik Dj dan bangku pengunjung.

“Lokasi disini sudah hampir tiga bulan tutup bang,lihat saja ruangan ini sudah penuh dengan debuh dan kotor,”ucap Kiki penjaga lokasi Star Flay.

Tak lama, pemilik bangunan Star Flay, Ferdi Bangun di dampingi juru bicara Jonita Angina Bangun menyambut kedatangan tim wartawan dan mempersilahkan untuk melihat- lihat ruangan demi ruangan.

Dalam kesempatan itu, Jonita Angina menyampaikan kekecewaannya terhadap orang-orang yang tidak bertanggungjawab atas isu yang telah  membuat berita bohong terkait THM Star Flay sudah beroperasi kembali padahal hingga hari ini Star Flay masih tutup

” Star Flay masih buka itu tidak benar,tolong di kroscek dulu dan konfirmasi sebelum sebarkan berita” ucap Jonita.

Ket. Foto: Lokasi di dalam ruangan terlihat kosong

Dikatakannya, Star Flay sudah hampir tiga bulan tidak beroperasi.

“lokasi ini sudah tutup,tutupnya tempat ini atas kesadaran pemilik untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.”ucapnya

Masih kata Jonita Bangun,kalau memang Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Langkat ini harus ditutup, mestinya harus merata jangan ada tebang pilih.

“Saya percaya kepada Bapak Bupati Langkat, Terbit Rencana bekerja secara profesional dan siap mendukung dua periode untuk mempimpin Kabupaten Langkat ini.”ungkapnya

Sebelumnya,Bupati Langkat Terbit Rencana PA, mengintruksikan instansi terkait di jajaran Pemkab Langkat untuk melaksanakan penertiban cafe dan Tempat Hiburan Malam di wilayah Kabupaten Langkat.

TRP

  • Bagikan