Polres Madina Tangkap 2 Tersangka Narkoba

  • Bagikan

Madina, Metro24sumut.com | Kasi Humas Polres Mandailing Natal AKP Usu Supriatna beserta Tim Sat Narkoba menggelar Press Realese kasus tindak pidana Narkotika Gol I, TKP Desa Panggautan Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at, (07/01/2021).

Press Release dilaksanakan di Polres Mandailing Natal yang dipimpin oleh AKP Usu Supriatna dimana dan menyampaikan tertangkapnya 2 orang laki-laki dengan dimana 1 (Satu) orang Laki-laki berinisial AR berusia 32 Tahun, diduga telah melakukan tindak pidana Narkotika golongan I (Shabu) telah berhasil ditangkap oleh salah satu personil Sat Narkoba.


Kronologi penangkapan tersangka oleh salah satu Personil Sat Narkoba dimana ia melihat seorang laki-laki yang sedang berjalan kemudian hendak meninggalkan lokasi yang dituju oleh personil Sat Narkoba, kemudian pelaku tersebut langsung diamankan dan pelaku mengeluarkan isi kantong celananya yang berisikan 1 ( Satu) buah kotak rokok Sampoerna warna putih yang berisi 1 (Satu) buah plastik yang diduga Narkotika Gol I Jenis Shabu dengan berat 0,48 gram.

Barang bukti lainnya, ditemukan 1 (Satu) buah pipet/ sendak sabu, Handphone merek I-Cherry berwarna hitam dan uang hasil penjualan sebanyak 200 Ribu Rupiah.

Rekan tersangka yang lainnya masih memiliki status DPO (Daftar Pencarian Orang) namun masih dalam satu jaringan dengan tersangka AR, kemudian barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tersangka dikenakan Pasal 114 (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan pidana paling singkat 5 (Lima) tahun atau paling lama 20 (Dua Puluh) tahun dengan denda mininal 8 Milyar atau maximal 20 Milyar.(Evi/neng)

  • Bagikan