Polsek Stabat Tangkap Tersangka sedang Transaksi Narkoba

  • Bagikan

Langkat, Metro24sumut.com | Polres Langkat melalui Polsek Stabat menangkap terduga pelaku narkoba, Andi (45) warga Lingk. II Rahmad Kel. Kw. Bingai Kec. Stabat kab. Langkat, Saptu (08/1/ 2022) sekira pukul 11.00 Wib.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan 1 (Satu) Bungkus plastik klip bening Sedang yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. 3 (Tiga) bungkus plastik klip bening kosong Kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 (Satu) Unit hp merk Nokia, 1 (Satu) Buah sekop yg terbuat dari pipet, Uang Tunai hasil penjualan Rp 180.000.

Penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi masyarakat, Kapolsek Stabat AKP Fery Ariandy menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Lingk. II Rahmad Kel. Kw. Bingai Kec. Stabat Kab. Langkat sering di jadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu sabu.

Kemudian Kapolsek Stabat memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Stabat IPDA Sejahtera I Ginting S.H untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut.

Dan pada pukul 11.00 Wib Kanit Reskrim dan Anggota opsnal reskrim mendapati informasi bahwasanya pelaku sedang nenunggu pembeli Narkotika jenis Sabu di Samping dapur rumahnya yang terletak di Lingk III Rahmad kec. Stabat kab. Langkat.

Kanit Reskrim beserta Anggota Opsnal Polsek Stabat berangkat menuju ke TKP tersebut dan mendapati 1 orang pelaku Melarikan diri dan bersembunyi di Kamar rumah orang tuanya yang berada di sebelah rumah Pelaku namun anggota opsnal berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti.

Kemudian tim melakukan penggeledahan di Dapur Rumah tsk di saksikan oleh kepling setempat ditemukan 1 (Satu) Bungkus plastik klip bening Sedang yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 3 (Tiga) Bungkus plastik klip bening kecil kosong, 1(satu) unit Hp merk Nokia, 1 ( satu) Buah sekop yg terbuat dari pipet, Uang Tunai hasil penjualan Rp 180.000.

Selanjutnya pelaku dan BB langsung diamankan untuk dibawa ke Polsek Stabat dan di Limpahkan ke Satnarkoba Polres Langkat Guna dilakukan Proses hukum selanjutnya. (Evi)

  • Bagikan